Ads

Friday 30 September 2016

Jika pasangan anda mudah cemburu apakah itu pertanda bahwa dia mencintai anda?



Pasangan kekasih merupakan dua hati yang menyatu dalam kehidupan serta Saling menerima setiap kekurangan dan kelebihan pada pasangan Serta mencintai dengan segenap ketulusan. Pasangan serasi merupakan pasangan yang saling mengerti satu sama lain. Tidak mudah goyah atas masalah sepele yang terjadi. Terkadang bentuk dari rasa sayang yang di berikan oleh pasangan tidaklah begitu kita sadari. Karena setiap orang mempunyai pandangan terhadap rasa sayang itu terkadang berbeda dari yang lain. Maka kita sering mengetahui banyaknya sebuah pasangan yang berakhir karena kesalah pahaman dalam menjalani hubungan. Baca juga Yakinkah kamu atas cinta seseorang yang jauh darimu?.

Begitu juga dengan pasangan yang mudah cemburu, apakah itu merupakan tanda bahwa dia mencintai pasangannya dengan tulus? Berikut penjelasannya.

Apa itu cemburu ?

Cemburu merupakan sesuatu bentuk respon dari perasaan seseorang tidak bisa menerima sebuah tindakan yang terjadi kepada orang yang di rasa dekat . Yaitu merasa tidak di hargai atau tidak di akui.

Maka sebuah kecemburuan yang terjadi bisa saja merupakan kesalahpahaman. Tetapi sebuah kecemburuan haruslah di sikapi dengan baik agar tidak merugikan diri sendiri. Terkadang seseorang sering menyangka bahwa kekasihnya cemburu atau mudah cembru, itu berarti kekasihnya mencintainya dengan tulus. Padahal ada faktor yang menyebabkan pasangan mudah merasa cemburu. Terkadang seseorang yang mencintai kekasihnya dengan tulus, rela membiarkan orang yang dia cintai bersama orang lain tanpa merasa cemburu. Karena baginya apapun yang membuat kekasihnya bahagia maka dia juga bahagia. kecemburuan seseorang terhadap pasangannya bukan berarti itu pertanda bahwa dia tulus mencintai. Nyatanya masih banyak pasangan yang selingkuh dan akhirnya berpisah tapi masih cemburu atau tidak rela jika mantannya memiliki penggantinya, yaitu kekasih yang baru. Jadi jika seorang pasangan mudah cemburu bisa bukan karena cintanya yang tulus, tapi ia hanya menginginkan perhatian lebih pasangannya itu hanya untuknya. Yang membuatnya terkadang merasa mudah cemburu.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.